post image
KOMENTAR
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bekerja sama dengan Dinas P dan P kembali menggalakkan program "Ayo Membaca" dengan mengeluarkan produk terbarunya "Troli Keliling".

Launching acara tersebut digelar di Jalan Jambi, Kelurahan Rambung Barat, Binjai Selata, Rabu (3/8).

Acara bertema 'Pengembangan Budaya Membaca Menggunakan Troli keliling di sekolah Kota Binjai tahun 2016' ini berlangsung meriah, serta dihadiri oleh walikota Binjai, HM Idaham, serta Kadis P dan P kota Binjai, Abdul Haris Nasution, dan para kepala sekolah sekotamadya Binjai.

Dalam acara ini, Kadis P dan P, Abdul Haris Nasution, dihadapan walikota Binjai, serta para tamu undangan, mengukuhkan Pelajar Sahabat Kota Binjai yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa.
Sementara itu Kadis P dan P kota Binjai, Abdul Haris Nasution, dalam sambutannya mengatakan bahwa Program ini merupakan rancangan proyek perubahan.

"Program ini adalah rancangan proyek perubahan, ini adalah dasar pemikiran kita bersama. Pencanangan gerakan membaca Binjai ini dari walikota Binjai," bebernya.

"Untuk program ini, baru  lima sekolah, saya harapkan perpustakaan yang sudah lengkap dengan buku ini bisa menciptakan minat baca bagi siswa kita, selama ini anak anak yang kurang berminat membaca, sehingga kami ciptakan program ini, dimana Troli akan tempatkan di pojok pojok tempat anak anak bermain, sehingga Budaya membaca ini kita harapkan secara menyeluruh," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Binjai juga memberikan  piagam penghargaan kepada kepala sekolah yang telah berpartisipasi dalam program ini.

Turut hadir, ketua komisi C DPRD Binjai, Tengku Matsyah, SKPD, serta para kepala sekolah dan guru sekotamadya Binjai. [hta]




Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas