post image
KOMENTAR
Walau Pilkada Sumatera Utara selanjutnya dilaksanakan dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun lagi, silih berganti nama-nama baru terus memasuki bursa bakal calon Gubernur Sumatera Utara.

Kali ini giliran salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang masuk dalam bursa bakal calon Gubernur Sumatera Utara.

Mulai dari masyarakat hingga elit politik nasional telah menyerukan nama Mariarar Sirait sebagai sosok yang tepat memimpin Provinsi Sumatera Utara.

Begitu juga dengan salah seorang anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan, Sutrisno Pangaribuan. Ia yakin Maruarar akan didukung dan dimenangkan oleh seluruh kader PDI Perjuangan.

"Seluruh kader PDI Perjuangan tentu akan memberikan dukungan dan siap memenangkan Maruarar Sirait jika sudah diputuskan DPP nantinya," katanya kepada MedanBagus.com, Rabu (31/8).

Keyakinan Sutrisno pun didasari oleh hal yang kuat. Ia menjelaskan bahwa Mariarar adalah sosok yang tidak memiliki cacat di DPR dan telah dikenal sepak terjangnya oleh masyarakat luas.

"Bang Ara belum memiliki cacat selama menjadi anggota DPR. Rakyat sudah mengenal dan mengetahui sepak terjangnya. jejak rekamnya pun sudah jelas, antikorupsi dan memiliki semangat membangun," jelasnya.

Selain itu, jiwa muda dan bersih Maruarar diyakini Sutrisno akan membawa Sumatera Utara menjadi provinsi yang maju.

"Lebih penting lagi bersih, jujur, kapabel dan masih muda. Kalau dia maju jadi cagub, ini momentum tepat bagi sumut untuk jadi provinsi yang maju," demikian Sutrisno Pangaribuan.[sfj]

Partai Demokrat Tugaskan Teguh Santosa Dampingi Bobby Nasution

Sebelumnya

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa