post image
KOMENTAR
Memasuki hari kedua turnamen sepak bola sejajaran sat brimob Polda Sumut, Rabu (21/9), mempertandingkan antara kesebelasan detasemen A pelopor, melawan kesebelasan staf sat brimob Polda Sumut.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Dedi Asmara dari Dispora Binjai, berlangsung dengan sengit, jual beli serangan di peragakan oleh kedua kesebelasan.

Dengan memakai kostum berwarna kuning, detasemen A pelopor yang dimotori oleh kepala detasemen A pelopor brimob poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto,SH,Sik,mH, terus menusuk ke jantung pertahanan lawan.

Pertandingan yang berlangsung 2x40 menit, dan di langsungkan di lapangan sepak bola Bhayangkara Polres Binjai, akhirnya di menangkan oleh detasemen A pelopor dengan skor yang cukup telak 5-0.

Disaat babak pertama berlangsung, detasemen A pelopor langsung Menoreh kemenangan sementara 2-0. Bermodal kemenangan dibabak pertama, trend positif diteruskan saat babak kedua berlangsung. Hasilnya tiga gol tanpa balas berhasil di lesakkan oleh para pemain dari detasemen A pelopor.

Kepala detasemen A pelopor brimob poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, Sik,mH, di percaya memegang ban kapten, dan berhasil melesakkan satu gol ke gawang lawan pada menit ke 57.

"Alhamdulillah bisa mencetak gol, semua berkat kerjasama yang apik dari para pemain, semoga kemenangan ini bisa menambah semangat lagi pada pertandingan selanjutnya," ungkapnya.

Dalam turnamen kali ini, 5 klub sepak bola dari jajaran sat brimob Polda Sumut ikut berpartisipasi.

Turnamen yang digelar dari tanggal 20-23 September, dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri ke 71.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga