post image
KOMENTAR
Ketua Partai Golongan Karya Sumatera Utara, Ngogesa Sitepu SH, ketika Musda Golkar Deli Serdang ke-IX Tahun 2016, menghimbau kepada kader Golkar untuk jaga kepercayaan rakyat.

"Saat ini rakyat membutuhkan kader kader yang peduli terhadap rakyat," kata Ngogesa.

Dikatakan Ngogesa, menjadi Kader Golkar adalah pilihan yang harus dijalankan sesuai dengan peraturan Partai Golkar untuk senantiasa memperhatikan keluhan dan saran dari rakyat.

"Untuk itu, jaga kepercayaan yang diberikan, jangan berpikir untuk membawa Partai Golkar menjadi pemenang tanpa mengikut sertakan rakyat sebagai ujung tombak dari pergerakan partai Golkar," ujar Ngogesa yang juga saat ini menjabat Bupati Langkat selama 2 Periode.

Dengan terpilihnya Drs. T. Ahmad Tala'a kembali pimpin Golkar Deli Serdang periode 2016-2020, Ngogesa mengingatkan agar Partai Golkar bersinergi dengan Pemerintah untuk mendorong kemajuan daerah.

Ditambahkan Ngogesa, banyak program program Pemerintah Daerah yang sekarang ini perlu untuk didukung pelaksanaannya, baik itu mengenai dukungan saran, masukan ataupun kritikan membangun.

Karenanya, Ngogesa menghimbau seluruh Kader Golkar lainnya di Deli Serdang serta seluruh Sumatera Utara, bangun komunikasi yang baik dengan Pemerintah Daerah terutama dalam kebijakan pro rakyat.

"Berdirilah didepan sebagai pemimpin, duduklah ditengah-tengah dalam meberikan ide dan gagasan, berdirilah dibelakang untuk membimbing dan memotivasi guna menuju Partai Golkar yang disenangi rakyat sebagai tempat berlindung dan mencurahkan aspirasi," pesan Ngogesa kepada seluruh pengurus Golkar di Deli Serdang dan Sumut.

Pada Musda Golkar ini, Drs T. Ahmad Tala'a terpilih kembali memimpin Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang periode 2016-2020 secara aklamasi, sebelumnya banyak calon yang bermunculan kepermukaan publik, tapi pada akhirnya kepercayaan tersebut kembali diberikan kepada Amek.

Sementara itu Ketua Partai Golkar terpilih T.Ahmad Taa'a pada pidatonya mengatakan, sudah terlihat auranya ketua Golkar Sumut Ngogesa Sitepu untuk menjadi pemimpin di Sumatera Utara,  kami akan rekomendasikan agar Ngogesa Sitepu diusulkan dan didukung untuk Cagubsu pada 2018 mendatang seperti yang diinginkan pengurus ditingkat kecamatan seKabupaten Deli Serdang.

Sedangkan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dalam sambutannya, juga mendukung Ketua Partai Golkar.

"Bahwa memang sudah terlihat auranya Ngogesa Sitepu, maka itu kita dukung beliau pada Pilgubsu mendatang sebagai Cagubsu," ujar Ashari Tambunan yang mendapat tepukan meriah dari peserta Musda Golkar.  

Musda dihadiri pengurus partai Golkar Sumut, diantaranya Seketaris Golkar Sumut Irham Buana Nasution,SH,M.Hum, Bendahara Akbar Himawan Buchari,SH dan Plt Golkar Deli Serdang Wagirin Arman serta seluruh pengurus, anggota, kader dan simpatisan Partai golkar Deli Serdang.

Musda ke IX Partai Golkar Deli Serdang berlangsung, Jumat (7/10) di hotel the Hill Sibolangit.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa