post image
KOMENTAR
Kerja nyata Korps Brimob Polri dalam memeriahkan HUT ke-71 diaplikasikan dalam kegiatan Bakti Sosial dan Olahraga Bersama, Rabu (2/11) pagi.

Acara yang di ikuti oleh Polri, TNI, Muspida, Pemko Binjai, serta masyarakat Binjai, berlangsung dengan penuh meriah.

Selain di dukung oleh Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, PMI dan RS Murni Teguh, juga mendukung acara tersebut. Seperti halnya RS Murni Teguh, mereka menurunkan sekitar 25 orang tenaga medis serta Dokter.

Begitu juga dengan PMI, beberapa tenaga medisnya juga ikut ambil bagian mengumpulkan darah bagi pendonor. Bahkan Walikota Binjai HM Idaham juga ikut mendonorkan darahnya.

"Ini kan bakti sosial, saya mau mendonorkan darah saya buat warga yang membutuhkan, semoga bermanfaat," ucap Walikota Binjai sembari mendonorkan darahnya.

Di tempat yang sama, salah seorang warga yang mengantarkan anaknya untuk mengikuti sunat massal, merasa bersyukur dengan di adakannya acara ini, karena dirinya bisa menyunatkan anaknya secara gratis.

"Alhamdulillah, acara ini bisa membantu kami untuk menyunatkan anak kami. Terima kasih buat Brimob yang telah melaksanakan acara ini," ungkap salah seorang warga sekitar yang mengikuti kegiatan tersebut.

Acara yang berpusat di mako Detasemen A Pelopor Brimob poldasu, jalan Soekarno Hatta, kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur, di ikuti oleh ribuan warga Binjai.

Dalam acara tersebut, live musik juga di ikut memeriahkan baksos dan olahraga bersama.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas