post image
KOMENTAR
Pihak kepolisian menyelidiki kemungkinan adanya kaitan antara kasus perdagangan bayi yang mereka bongkar malam tadi, Selasa (6/12) dengan beberapa kasus penculikan bayi yang terjadi di wilayah hukum Polres Belawan belakangan ini. Dalam pengakuannya sementara tersangka Ayen (38) warga di Jalan titi Pahlawan, Komplek Bumi Marelan Permai, Blok H-14, Kecamatan Medan Labuhan mengaku bayi-bayi tersebut diperoleh dari tersangka lainnya bernama Lina yang berperan mencari orang tua yang tidak mampu membiayai bayi mereka.

"Kita tidak hanya disitu, kita dalami terus karena beberapa hari belakanga ini ada kasus penculikan bayi," kata Kapolres Belawan AKBP Tri Setyadi Artono, Selasa (6/12).

Diberitakan sebelumnya, Polres Belawan membongkar praktik perdagangan bayi dari penampungan di Komplek Bumi Marelan Permai, Blok H-14, Kecamatan Medan Labuhan. Dari lokasi tersebut petugas mengamankan 4 orang bayi berusia 1 hingga 1 tahun. Hingga saat ini 2 orang tersangka bernama Ayen dan Lina masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal