post image
KOMENTAR
Maskapai penerbangan Susi Air menyediakan penerbangan gratis bagi wartawan Kota Medan yang ingin melakukan peliputan ke lokasi bencana gempa Aceh di Kabupaten Pidie, Kamis (8/12).

Wartawan yang mengikuti penerbangan tersebut diberikan dua pilihan, mengikuti fly over (pandangan udara) saja atau menetap selama satu malam di lokasi bencana.

"Susi Air menyediakan pesawat untuk para wartawan yang ingin fly over di daerah bencana Pidie ataupun menetap selama satu malam di sana," kata Indah, Koordinator Susu Air kepada MedanBagus.com.

"Kita akan berangkat dari Bandara Kualanamu Medan. Secara cuma-cuma dengan pesawat Cessna Caravan dengan kapasitas 12 penumpang," tambahnya.

Indah menjelaskan, penerbangan gratis yang diberikan merupakan salah satu wujud kepedulian Susi Ait terhadap bencana gempa yang terjadi di Aceh Pidie sekaligus komitmen dalam mendukung jurnalistik di Medan dan Sumatera Utara umumnya.

"Ini merupakan wujud dari kepedulian kami terhadap bencana gempa di Aceh dan dukungan kami terhadap wartawan di Medan. Kalau wartawan Medan maksimal dalam memberitakan kondisi saudara kita yang terkena musibah, tentunya masyarakat Medan lebih memahami apa bantuan yang perlu diberikan," demikian Indah. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas