post image
KOMENTAR
Komunikasi politik antara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan pasangan calon gubernur Agus Harimurti dan Sylviana Murni sudah terbangun.

Anies Baswedan bahkan mengatakan komunikasi politik itu sudah merambah ke partai pengusung.
 
"Ada pertemuan-pertemuan karena ada kesepahaman perubahan untuk Jakarta. Platfrom awalnya adalah kita ingin Jakarta yang baru pemimpin yang baru," ungkap Anies dalam konferensi pers di DPP PKS Jakarta, Rabu (15/2) malam.
 
Anies mengaku secara pribadi sudah berkomunikasi dengan Agus-Sylvi. Saat coba dihubungi Agus pada kesempatan pertama, Anies menyebut dirinya dan Sandiaga sedang wawancara langsung di salah satu stasiun televisi.

Saat terhubung, Anies memuji sikap kenegarawaan Agus. Menurutnya, putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat itu merupakan anak muda yang potensial dan akan menjadi pemimpin di masa mendatang.

"Beliau seorang muda yang potensial, anak bangsa. Terbaik yang kita yakin beliau akan tetap menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang," papar Anies.
 
Sementara anggota tim pemenangan Anies-Sandi,  Almuzzammil Yusuf menegaskan bahwa PKS dan Gerindra akan terus bekerjasama dalam mempersiapkan putaran kedua.

Ketua Bidang Polhukam DPP PKS mengaku sudah mengajak pasangan nomor 1 dan seluruh partai pendukungnya, termasuk berkomunikasi dengan Fraksi Demokrat di DPR.

"Sesungguhnya 55 persen lebih bahwa warga Jakarta menginginkan adanya gubernur baru. Kita punya waktu dua bulan untuk hal ini," papar Almuzzammil.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa