post image
Kopi Broo/MedanBagus
KOMENTAR

Tempat nongkrong telah menjadi kebutuhan kaum milenial sekarang ini. Pilihannya sendiri juga cukup beragam. Termasuk banyaknya fasilitas yang memanjakan pelanggan. Kopi Broo menjadi salah satu tempat nongkrong pilihan di Kota Medan.

Kopi Broo adalah tempat nongkrong dan ngopi yang telah memanjakan pelanggan dengan tempatnya yang Instagramable. Cafe yang telah buka selama 6 bulan ini mampu bersaing dengan cafe sejenis. Memiliki tempat yang Cozy menjadikan Cafe ini ramai dikunjungi kalangan umur. Mulai dari pelajar hingga dewasa.

"Kami menawarkan banyak spot photo disini, misalnya ada booth telepon merah seperti London, background dinding yang full colour dan masih banyak lagi. Ini yang menjadi salah satu keunggulannya, Instagramable". Jelas Pradisa Asprianti Putri selaku Owner kepada tim MedanBagus saat kunjungan di Cafe jalan STM Ujung No. 95 Medan ini (12/9/19).

Kopi Broo menawarkan kopi dengan biji terbaik yang berasal dari Gayo. Sanger Espresso dan Kopi Brother menjadi menu Favorite yang selalu dipilih oleh pelanggan. Tapi tidak hanya kopi, Cafe ini juga memiliki banyak menu makanan dan minuman lainnya.

"Selain Instagramable, kami memberikan fasilitas lain seperti Wifi gtaris dan diskon pada waktu tertentu. Next juga kita akan menyediakan Live Music dalam waktu dekat", uangkap Adis.

Tempat ini juga menawarkan harga yang ramah kantong, sehingga tidak perlu memikirkan harga mahal untuk menikmati kopi atau makanan lainnya. Kopi Broo bisa menjadi pilihan untuk para penikmat kopi dan ingin mengabadikan moment bersama teman dan keluarga.

Untuk kamu yang selalu menyempatkan waktu buat nongkrong dan ngopi. Kopi Broo bisa menjadi referensi. Lebih detail kunjungi instagram @kopibroo.id. [dar]

Luvmy Kebab, Cara Praktis Nikmati Kebab di Rumah

Sebelumnya

Pedasnya Ayam Pecak Herbal Hj.Yuti Bikin Nagih Warga Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Dokter Kuliner