post image
Nabilla Catering/ MedanBagus
KOMENTAR

Memilih untuk menggunakan jasa catering hendaknya yang tanpa menggunakan msg atau pengawet. Nabilla Catering bisa menjadi salah satu pilihan.

Tak hanya catering, Nabilla Catering juga memiliki rumah makan yang berada di Food Court JW. Marriott, Jl. Putri Hijau No. 10 Medan.  

Usaha yang telah berjalan sejak tahun 2003 ini memiliki banyak varian makanan yang wajib untuk dicoba.

"Alhamdullillah sejak 18 November 2003 saja sudah berjualan, ada nasi campur, nasi soto, sup ayam, Indomie, lontong sayur, dan lainnya. Saya tanpa menggunakan MSG juga", kata Indras Sulistiowati selaku owner Nabilla Catering kepada tim MedanBagus, Senin (24/2).

Berlokasi di daerah perkantoran, Indras telah memiliki pelanggan tetap yakni para karyawan dari beberapa kantor.

"Biasanya yang datang untuk makan itu karyawan dari perusahaan BUMN atau Bank. Selain itu kami juga menyediakan rantangan untuk rumah tangga atau karyawan. Dan kebetulan yang ini sudah banyak pelanggannya", ujar Idras.

Menu yang menjadi favorit di catering milik Idras adalah soto medan dengan sambal hijau.

Idras yang tergabung dalam organisasi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumatera Utara ini juga menambahkan kalau ia menerima pesanan Coffee Break dan prasmanan di acara meeting atau pelatihan.

Pesanan bisa dilakukan secara online maupun langsung. Kunjungi akun FB: nabilla dan Ig: @indras_devand. Atau nomor telepon 0823 8671 8888.

Luvmy Kebab, Cara Praktis Nikmati Kebab di Rumah

Sebelumnya

Pedasnya Ayam Pecak Herbal Hj.Yuti Bikin Nagih Warga Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Dokter Kuliner