post image
KOMENTAR

Gerakan Pemuda Pelajar Penduli Medan Utara (GP3MU), bekerjasama dengan DPD Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Sumut dan Forum Paud Medan Utara (FPMU) menggelar kegiatan Lokakarya Teknik Mendongeng bagi Guru PAUD, TK/RA dan BA se Kota Medan. Kegiatan ini digelar di Aula BPPP Kementerian Kelautan Medan, Senin (4/11) mulai pukul 13.00 WIB siang nanti

Kegiatan Lokakarya berthema “Menanamkan Nilai-Nilai Dakwah Islamiah Dalam Bercerita Bagi Anak Usia Dini” akan menghadirkan narasumber pendongeng nasional yaitu Dr. Mohhamad Kusyanto, ST MT atau biasa dipanggil “Kak Kus”.

“Kita berharap dengan terselengaranya kegiatan Lokakarya Teknik Mendongeng ini, maka ada sesuatu yang baru dan bermanfaat yang akan diajarkan oleh guru guru paud kepada peserta didik khususnya seputar teknik mendongeng yang baik dan menarik bagi anak usia dini,” kata Ketua GP3MU Eka Putra Zakran.

Acara ini rencanannya akan dibuka secara resmi oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis. Para peserta sendiri terdiri dariguru-guru PAUD, TK/RA dan BA se Kota Medan akan tetapi berdasarkan laporan Panitia Lokal, Ketua Forum PAUD Medan Utara (FPMU) ibu Masitah, SPd peserta yang mendaftar saat ini sudah 120 orang.

“Artinya animo peserta cukup tinggi,” ujarnya.

Kegiatan Lokakarya ini disponsiri oleh DPD MDI Provinsi Sumut. [dar]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pendidikan