post image
Net
KOMENTAR

Hitam menjadi pilihan untuk tampil elegan. Warna ini memiliki kesan tersendiri untuk penggunanya. Selain mampu memberikan efek mewah. Warna hitam juga memberi kesan tegas dan misterius.

Semua wanita pasti memiliki baju berwarna hitam di dalam lemarinya. Tak hanya itu, aksesoris pendukung yang berwarna hitam juga wajib kamu miliki. Berikut akan dibahas, kenapa warna hitam mampu menjadi pilihan utama agat terlihat fashionable.

1. Matching Jika Dipadukan dengan Warna Apapun

Dengan menggunakan warna hitam, kamu bebas memadukannya dengan warna lain. Kita tidak perlu ribet memilih warna yang matching. Karena semua warna akan terlihat bagus. Kamu akan tampil lebih percaya diri.

2. Menyamarkan Bentuk Tubuh

Menggunakan warna gelap seperti hitam untuk wanita bertubuh besar akan sedikit menyamarkan bentuk tubuh. Sehingga terlihat sedikit kurus. Tak hanya itu, dengan menggunakan warna hitam akan menambah rasa percaya diri dan terlihat lebih fasionable. Gunakan aksesoris pendukung dengan warna berbeda. Maka penampilannya akan lebih sempurna.

3. Cocok Untuk Acara Formal Maupun Nonformal

Hitam juga menjadi pilihan saat kita membutuhkan pakaian formal di acara resmi. Misalnya, meeting, ketemu klien, atau acara resmi yang diadakan di sebuah gedung kamu akan terlihat lebih mewah dan menarik. Tak hanya itu, warna hitam juga bisa kamu gunakan saat kencan atau hangout bareng teman. Karena kali ini warna hitam juga bisa memberikan kesan santai. Jadi, hitam cocok di segala kondisi.

4. Tidak Terlihat Norak

Menggunakan warna hitam akan terhindar dari gaya norak. Mungkin jika kamu menggunkan warna berbeda yang tak senada kamu akan terlihat norak. Tapi dengan warna hitam kamu akan selalu terlihat elegan dan catchy. Dijamin kamu akan tampil fashionable.

5. Tak hanya Busana, Hijab Hitam juga Perlu

Memakai hijab berwarna hitam sebenarnya juga akan membuat penampilan kamu menarik. Tidak perlu ribet memilih warna pakaian dan bawahan, dengan hijab hitam kamu bebas berkreasi dengan warna. So, jangan lupa simpan hijab hitam di deretan koleksi hijabmu. [dar]

Merek Kecantikan Lancôme Hadir di Store Lazada

Sebelumnya

Jangan Keliru, Ini Perbedaan Peel off Mask dan Sheet Mask

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion