post image
KOMENTAR

Kebakaran hebat menghanguskan dua unit ruko yang dijadikan usaha penjualan bahan bangunan di Jalan Sekip Medan, Selasa (4/2). Tiga orang warga dilaporkan mengalami luka bakar akibat peristiwa tersebut.

“Dua orang itu pasangan suami istri yang merupakan pemilik toko sedangkan seorang lagi karyawan toko mereka,” kata Kasi Pemberdayaan masyarakat dan penyuluhan Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Medan, Huddin.

Huddin menjelaskan mereka menerima informasi kebakaran sekitar pukul 11.00 WIB. Pihaknya langsung menurunkan unit pemadam kebakaran ke lokasi untuk memadamkan api. Saat ini kata Huddin, api sudah dapat dipadamkan namun mereka masih melakukan pendinginan di lokasi.

“Kita saat ini masih melakukan pendinginan dan berusaha untuk masuk. Mengingat banyak cat dan bahan material lainnya, kita melakukannya dengan hati hati karena dikhawatirkan mengandung racun sehingga membahayakan petugas,” jelasnya.

Sejauh ini belum diperoleh identitas para korban. Petugas dari kepolisian juga masih terlihat melakukan olah TKP di lokasi kebakaran.

 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa