post image
Net
KOMENTAR

Pandemi covid-19 memang telah membuat seluruh masyarakat lebih waspada dan menjaga diri agar terhindar dari penularan virus tersebut. Para public figure juga ikut peduli untuk memberikan semangat dalam melawan covid-19.

Siwon, aktor dan penyanyi yang sangat digandrungi para kaum hawa juga ikut memberi dukungan kepada dunia untuk melawan covid-19. Pria yang berasal dari Korea Selatan ini menggunggah sebuah postingan di instagram miliknya berupa foto emoji dengan keterangan menggunakan bahasa indonesia.

"Dengan dampak dari virus corona (covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan di masa depan yang idak pasti dan disertai kebingungan dan kesulitan besar. Tetapi kita percaya musim semi pasti akan datang setelah musim dingin", tulisnya.

Siwon juga meyakinkan kepada semua kalau bencana ini akan segera pulih. "Seperti hati kita yang terlukan akan sembuh, kita akan bangkit dan berdiri lagi", katanya.

Di akhir, ia menuliskan jika semuanya akan mampu berdiri lagi, bangkit dari bersama lagi. "walaupun saya tau ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa".

Postingan ini mendapat lebih dari 600 ribu likes dan 40 ribu komentar.

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Sebelumnya

Atta Halilintar Dedikasikan Penghasilan Youtubenya Untuk Donasi Covid-19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb