post image
KOMENTAR

PDAM Tirtanadi juga ikut berperan aktif berpartisipasi dalam rangka membantu Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rangka mencegah berkembangnya penyebaran virus corona. Salah satunya dengan menempatkan tabung air cuci tangan pada seluruh kecamatan yang ada di Kota Medan.

“Ini menjadi bagian dari upaya mencegah penyebaran penularan virus corona,” kata Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga, Senin (20/4).

Dikatakan Humarkar selain memberikan tabung air cuci tangan kepada masyarakat,  PDAM Tirtanadi juga memberikan sembako kepada masyarakat umum dan masyarakat yang berada di sekitar Kantor Pusat, Instalasi Pengolahan Air (IPA) dan Kantor Cabang PDAM Tirtanadi  di wilayah kerja zona 1 (Kota Medan sekitarnya). Selain itu jelang bulan Ramadhan PDAM Tirtanadi juga sedang mempersiapkan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Tidak hanya itu, saat ini manajemen menurutnya juga sedang membahas kemungkinan keringanan pembayaran rekening air.

“Manajemen saat ini sedang melakukan kajian secara menyeluruh karena dampak dari situasi ini bukan hanya pada masyarakat namun juga kepada dunia usaha sehingga PDAM Tirtanadi harus membuat formulasi yang tepat, baik dari aspek tehnis dan keuangan perusahaan secara menyeluruh agar kebutuhan dan layanan kepada masyarakat tetap dapat terpenuhi dan sebagai badan usaha PDAM Tirtanadi juga dapat berjalan dengan baik dalam menjalankan fungsinya sebagai pelayan masyarakat di tengah kondisi mewabahnya covid – 19 ini,” pungkasnya.

Humakar dan seluruh jajaran PDAM Tirtanadi  menyampaikan permohonan maaf atas belum optimalnya layanan kepada masyarakat pelanggan dan  berkomitmen terus berupaya meningkatkan layanan meskipun di tengah kondisi covid – 19 saat ini dan mengajak seluruh masyarakat untuk  berdoa semoga wabah virus corona ini segera berakhir khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Utara dan semua aktifitas dapat kembali berjalan dengan baik.

Paskibra Sumut 2020 Dikukuhkan, Upacara HUT RI Akan Digelar di Halaman Kantor Gubernur

Sebelumnya

Pergub Sudah Berlaku, Tak Pakai Masker Kena Sanksi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa