post image
KOMENTAR
Satu unit rumah warga tertimpa peranca bangunan di Jalan Pabrik Tenun, Medan Petisah, Medan, Senin (4/3/2013). Tidak ada korban jiwa, namun, rumah warga dan satu unit mobil rusak akibat peristiwa ini.

"Rumah pada bagian dapur dan pagar dan mobil AVP rusak tertimpa. Memang tidak ada korban jiwa dan tak banyak kerugian teknisnya tapi kenyamanan pemilik rumah jadi terganggu," kata Anggiat Pasaribu, salah satu kerabat pemilik rumah yang juga saksi mata.

Sementara itu, tidak ada pihak pemilik bangunan yang bisa dikonfirmasi. Lokasi pembangunan ditutup dan seluruh karyawan naik ke atas bangunan.

Berdasarkan informasinya, rumah yang tertimpa runtuhan peranca itu disinyalir merupakan rumah orangtua perwira Polda Sumut, Kompol Elisabeth.Pasalnya, mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BM 818 BM milik polwan itu berada di sana.

Sekedar informasi, mobil dengan nomor polisi BM 818 BM itu juga pernah ditimpa kendaraan tahanan milik Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan yang terguling di Jalan S Parman Medan, Kamis (11 Oktober 2012) lalu.

Saat itu akibat melaju dengan kecepatan tinggi, bus tahanan milik Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan oleng dan menimpa mobil Kijang Innova nomor polisi BM 818 BM. Mobil Innova milik perwira polisi jajaran Mapolda Sumut, Kompol Elishabet, itu sedang melintas di Jalan S Parman Medan tepatnya di simpang Jalan Kejaksaan, sekira pukul 15.15 WIB. [rob]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam