post image
KOMENTAR
Ketua Ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut, Nelson Diapari Simanjuntak Alias Echon, tewas seketika saat mobil Honda Jazz yang dikemudikannya menabrak pohon Mahoni yang ada di Jalan Putri Hijau Medan, tepatnya didepan Rumah Sakit Kesdam, Kamis (27/6/2013) dinihari.

Informasi yang dihimpun, mobil yang dikemudikan Echon melaju dari arah selatan mengarah ke kawasan Glugur dengan kecepatan tinggi. Diduga karena mengantuk, tiba-tiba mobil yang dikemudikan Echon kehilangan kendali dan menabrak pohon persis di depan rumah sakit Kesdam.

Akibat kejadian itu, Echon mengalami luka parah di kepala. Warga sekitar lokasi yang melihat ada kecelakaan mencoba membantu mengeluarkan korban dari dalam mobil.

Tak berapa lama, petugas lalulintas Polresta Medan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Korban kemudian di evakuasi ke Rumah Sakit Columbia Asia (RSCA) di Jalan Listrik Medan.

Namun karena luka yang cukup parah, Echon akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Columbia setelah mendapat perawatan. [ded]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa