post image
KOMENTAR
Setelah melakukan pengejaran beberapa hari, satu dari dua tahanan polsek Helvetia yang kabur pada Kamis ( 18/9/2014) lali saat hendak dibawa ke Kejari Medan kembali ditangkap.

Tersangka  Andre alias Aan  (17) warga Jalan Sekata, Gang Melur, Kecamatan  Medan Barat ini diamankan di  salah satu tempat kerabatnya  di Bukit Tinggi , Sumatera Barat, Minggu ( 21/9/2014).

Penangkapan kembali tersangka ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Helvetia AKP Ronni Bonic.

Kapolsek Helvetia, AKP Ronni Bonic saat dikonfirmasi membenarkan perihal diamankannya kembali tersangka.

"Benar seorang tersangka atas nama Andre sudah kita tangkap kembali. Tersangka kita amankan di rumah kerabatnya di Bukit Tinggi dengan berkoordinasi dengan Polres disana. Saat ini kita sedang perjalan pulang ke Medan," katanya.

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka lagi bernama Ilham (25) warga Jalan Marelan.

"Satu lagi masih kita kejar di tempat persembunyiannya di Siantar. Untuk penangkapan tersangka Ilham dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Helvetia, AKP Hendrik Temaluru," katanya.

Seperti diberitakan, dua tahanan Polsek Helvetia,  Ilham Lubis dan Andre alias Aan kabur dari dalam  mobil patroli saat hendak dibawa ke Kejari Medan karena berkasnya sudah P21.

Kedua tersangka kasus perampokan yang dibawa oleh dua orang Juru Periksa  ini  kabur dengan cara melompat kedalam sungai Deli si sekitar Jalan Glugur By Pass.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa