post image
KOMENTAR
Aksi koin untuk Australia yang digerakkan oleh Koalisi Pro Indonesia terus berlanjut. Hari ini, warga yang menikmati car dree day di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat antusias menyisihkan uang mereka untuk menggantikan bantuan tsunami dari negeri kangguru itu.

Menurut salah satu inisator koin untuk Australia, Andi Sinulingga, koin yang sudah terkumpul sampai hari ini sebanyak tiga karung lebih. Itu masih bisa bertambah terus karena gerakan koin untuk Australia tersebar di daerah selain Jakarta.

"Sudah banyak yang terkumpul, koin untuk Australia ada tiga karung lebih, duit kertas banyak," kata Andi kepada redaksi beberapa saat lalu, Jakarta, Minggu (1/3/2015).

Menurut Andi, aksi mengumpulkan koin selain di Bundaran HI juga digalakkan di posko koin untuk Australia di Menteng Raya 58. Beberapa warga bahkan mengirimkan paket pos atau lewat rekening untuk mengirimkan duit tersebut. Ada juga yang mengirimkan koin lewat toples.

Aksi ini, lanjut Andi, akan terus digalakkan sampai proses ekskusi dilaksanakan. Jika pemerintah sudah umumkan waktu pelaksanaan, maka pihaknya akan memberikan uang itu ke Keduta Asutralia di Jakarta.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa