post image
KOMENTAR
Warga Jalan Mukhtar Basri, Gang Telo, Kecamatan Medan Timur memergoki pasangan kekasih sedang berbuat mesum dikamar kosnya, Selasa (21/4/2015). Kedua pasangan mesum tersebut adalah  RN (24) dan KS (19) warga Asal Riau yang merupakan Mahasiswa UMSU.

Informasi yang dihimpun, kepergoknya pasangan mesum ini berawal saat seorang warga curiga dengan kedatangan RN ke kos pacarnya KS. Warga yang curiga lalu mendatangi kos tersebut. Benar saja kecurigaan warga, ternyata pasangan tersebut sedang berbuat mesum didalam kamar kos.

Warga yang tak ingin kampunya dijadikan tempat mesum, lalu mendobrak kos tersebut. Usai mendobrak, warga lalu menginterogasi RN. Benar saja, RN mengakui perbuatannya.

Selanjutnya, pasangan mesum tersebut diarak keliling gang. Warga yang emosi juga memukuli  RN yang diketahui semester 6 jurusan Teknik Mesin UMSU itu. Beruntung, salah seorang warga bernama Herry langsung mengamankan pasangan mesum itu dan membawa kerumahnya.

"Warga yang memergokinya tadi. Jadi karena warga main hakim sendiri,  Herry sebagai tokoh masyarakat disana langsung mengamankannya," ujar Kepala Lingkungan II Arman.

Saat diamankan, katanya, RN sempat menyogok warga agar  meributi kasus mesum pasangan tersebut.

"Tadi warga bilang, pasangan ini sempat memberikan uang, namun ditolak," jelasnya.

Ia mengaku, pihaknya berencana  akan menikahkan pasangan ini atas persetujuan orang tua korban.

"Kita akan panggil kedua orang tua mereka dan akan menikahkannya," jelasnya.

Arman juga mengaku telah sering menghimbau para pemilik kos untuk dapat memberikan pengawasan kepada anak kostnya. "Sudah sering kita himbau dan peraturan jugasudah kita buat," akunya.

Sementara RN mengaku, keduanya  telah lama berpacaran.

"Kami pacaran sejak SMA. Kebetulan rumah kami dekat di Riau sana. Baru sekali ini kami berbuat mesum," kilahnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa