post image
KOMENTAR
Manager Pengamanan PT Angkasa Pura (AP) II Cabang Bandara Internasional Kualanamu Sumatera Utara membatah kabar adanya petugas Aviation Security (Avsec) Bandara yang melakukan hubungan seksual dengan waria.

"Enggak ada itu. Kapan kejadiannya. Itu bohong. Saya ngontrol dari pagi, tidak ada apa-apa. Enggak ada itu," kata Manager Pengamanan PT Angkasa Pura (AP) II Cabang Bandara Internasional Kualanamu, Kuswandi, Sabtu (12/9) kemarin.

Hal senada dikatakan Manager Humas dan Protokoler PT AP II Cabang KNIA, Wisnu. Dirinya mengaku belum mendapat kabar tersebut."Saya belum tahu persis informasinya. Saya diinvestigasi dulu. Azas praduga tak bersalah dulu lah," ujarnya.

Diberitakan, seorang petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Kualanamu Sumatera Utara diduga melakukan hubungan seks dengan waria di salah satu toilet Stasiun Raillink, Sabtu (13/9) kemarin.

Mulanya petugas berinisial SA (28) ini berkomunikasi dengan sang waria melalui jejaring sosial. Setelah berkomunikasi, AS mengajak sang waria bertemu di bandara. Setelah harga disepakati, keduanya pun melakukan hubungan seks dikamar mandi Railink.

Aksi keduanya terbongkar, setelah saat salah seorang petugas cleaning service di Stasiun ARS Bandara hendak membersihkan toilet. Ia melihat di dalam salah satu bilik toilet, ada dua pasang kaki laki- laki.

Petugas cleaning service ini,mengadukan hal tersebut ke Satpam Raillink Bandara. Selanjutnya, Satpam Raillink tersebut mengadukan kepada prajurit TNI yang berdinas di Koramil Beringin yang ditugaskan untuk menjaga Stasiun Raillink.

Prajurit TNI lalu  menggrebek bilik di salah satu toilet Raillink tersebut. Sayangnya, sang waria berhasil kabur yang langsung berlari ke arah KA bandara. [ben]

 

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa