post image
KOMENTAR

Ramalan tarot dan numerologi merupakan dua sisi ramalan modern yang saat ini sudah dipelajari secara akademik. Tarot merupakan ramalan yang didasarkan pada tanda simbol pada kartu bernama Kartu Tarot  sedangkan numerologi merupakan ramalan berdasarkan perhitungan makna huruf dan angka pada nama dan tanggal lahir seseorang.

Ramalan yang berasal dari Italia dan berkembang pesat di zaman modern saat ini merupakan salah satu ramalan yang banyak digunakan untuk meramal nasib seseorang dan untuk melihat sisi kepribadian seseorang.

"Tarot itu terdiri dari set kartu yang disebut kartu tarot berisi gambar yang merupakan simbol dari alam bawah sadar kita," kata Praktisi Tarot Medan, Ahmad Arif Tarigan, Sabtu (4/7/2015).

Menurutnya setiap manusia memiliki sisi alam bawah sadar yang hingga saat ini belum digarap secara maksimal. Padahal, sisi bawah sadar tersebut memiliki berbagai potensi baik untuk penyembuhan psikis, motivasi dan berbagai hal lainnya.

"Selain meramal seseorang secara psikologis ini juga bisa dimanfaatkan untuk penyembuhan dan lainnya," ujarnya.

Hal senada disampaikan ahli ramal numerologi di Kota medan Robert IH Situmorang. Tidak jauh berbeda dengan Tarot, Numerologi menurutnya juga dipakai untuk meramal seseorang mulai dari sifat kepribadian baik sisi baik dan buruk seseorang yang didasarkan pada huruf dan angka tanggal lahir yang bersangkutan.

"Ada rumus phytagoras yang digunakan, dan angka-angka yang tertera nantinya memiliki makna masing-masing," ujarnya.

Sore ini, dua metode ini akan digunakan oleh medanbagus.com untuk menguak sisi nasib dan peruntungan serta karakter dari seluruh sosok yang akan maju di Pilkada Medan 2015 dalam obrolan santai "Membaca Profil Walikota Medan melalui Pendekatan Numerologi dan Tarot" di Jus Kuphi, Komplek Setia Budi Point, Blok C-06 pukul 17.00 WIB sore ini.

"Kita mau lihat seperti apa ramalan nasib mereka semua," kata Pemimpin Redaksi medanbagus.com, Tuahta Arief.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam