post image
KOMENTAR
Sebuah pohon jenis Trembesi berukuran besar tumbang dan menimpa 7 rumah warga di Jalan Mantri, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Rabu (10/2) sore. Akibatnya sebagian bangunan rumah hancur ditimpa ranting pohon berdiameter sekitar 2 meter yang sudah terlihat lapuk tersebut.

Salah seorang pemilik rumah yang tertimpa pohon, Aminah (56) mengatakan peristiwa tumbangnya pohon tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB sesaat setelah hujan reda.

"Tiba-tiba saja ranting besar pohon tersebut tumbang dan menimpa rumah saya," katanya.

Meski menimbulkan kerusakan parah, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Warga yang mendiami rumah-rumah yang tertimpa selamat dan hanya mengalami luka ringan seperti Arifin (59), Alif (18 dan Tanjung (40).

Data yang diperoleh dari pemerintah setempat, 7 rumah yang rusak tertimpa pohon tersebut dihuni oleh 7 kepala keluarga dengan total 36 jiwa. Mereka berharap dinas terkait segera turun tangan membantu mengatasi persoalan tersebut.

"36 warga yang tertimpa musibah ini sementara waktu tinggal di kantor kelurahan," kata Kepling III, Kelurahan Aur, Medan Maimun, Ali Umar.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa