post image
KOMENTAR
Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh anak buahnya di tengah upacara hari ulang tahun ke-70 Polri di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Kala menyampaikan undur diri, tampak raut haru pada wajah jenderal yang memasuki masa pensiun itu.

"Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal dan mengecewakan. Saya sekali lagi mohon diri dan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih," ujar Badrodin.

Badrodin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada keluarga besar Polri, para pihak yang selama ini mendukung Polri dan membantu kinerja dirinya selama bertugas selama Kapolri.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran dan keluarga besar Polri, pimpinan kementerian dan lembaga negara, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan ormas, insan pers, masyarakat dan LSM sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif selama saya menjabat sebagai Kapolri," terangnya.

Badrodin juga menyampaikan amanat Presiden Joko Widodo yang mengungkap banyak prestasi Polri dalam pengembangan tugas keamanan dalam negeri, pemberantasan terorisme, narkoba, pengungkapan kasus-kasus yang jadi perhatian publik dan mengamankan agenda nasional dan internasional.

Namun, Presiden Jokowi tetap menginstruksikan perubahan positif dan reformasi institusi secara menyeluruh dan konsisten di dalam Polri seiring perubahan dunia yang begitu cepat.[rgu/rmol]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa