post image
KOMENTAR
Kemeriahan peringatan hari kemerdekaan ke-71, berlangsung sangat meriah di semua daerah di seluruh Indonesia.

Tapi Ada yang berbeda pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang di gelar di alun alun Kabupaten Langkat.

Selain kemeriahan pasukan peserta upacara, pasukan pengibar bendera dan pasukan drumband, 3 ekor gajah juga ikut memeriahkan upacara bendera ini.

Bahkan 3 ekor gajah tersebut, ikut serta mengikuti defile pasukan upacara proklamasi, serta menghibur warga Langkat yang hadir dalam upacara.

Kehadiran ketiga ekor gajah ini sontak membuat warga mendatangi lokasi gajah yang ditempatkan di belakang alun alun, untuk melihat dan memegang hewan yang bobotnya hampir tiga ton.
 
Gajah gajah ini merupakan gajah milik taman nasional gunung Leuser yang kesehariannya berpatroli di hutan taman nasional gunung Leuser.

Ketiga ekor gajah yang terlatih ini di beri nama Eva, Yuni dan Ardana, dengan jenis kelamin satu jantan dan dua betina.

Usai upacara proklamasi, gajah gajah ini ikut dalam defile pasukan, dan melintas di hadapan muspida kabupaten Langkat.

Bahkan Saat tiba di depan podium kehormatan, ketiga gajah ini seolah mengerti dan langsung menunduk seakan memberi hormat.

Seekor gajah bahkan memberikan bendera merah putih kepada bupati Langkat Ngogesa Sitepu, serta bingkisan dalam keranjang yang di berikan kepada istri Bupati Langkat.

Ketiga gajah ini rencananya akan berada di alun alun kabupaten Langkat, untuk di jadikan tontonan dalam memeriahkan hari kemerdekaan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa