post image
KOMENTAR
Kerusuhan yang terjadi antara oknum TNI AU Lanud Soewondo dengan warga Sari Rejo, Senin (15/8) lalu mengakibatkan banyak korban luka dan kerugian harta benda bagi warga Sari Rejo.

Pihak TNI AU Lanud Soewondo telah berjanji untuk menyelesaikan masalah kerugian-kerugian tersebut. Ketua Forum Masyarakat (Formas) Sari Rejo, Pahala Napitulu berharap pihak TNI AU Lanud Soewondo segera memenuhi janjinya.

"Kami berharap pihak TNI AU benar-benar memenuhi janjinya, selesaikan masalah ganti rugi kerugian warga," katanya.

Apabila TNI AU Lanud Soewondo tidak konsisten dalam merealisasikan janjinya, Pahala mengaku bahwa warga akan kembali turun ke jalan untuk berdemonstrasi.

"Yang pasti kalau tni au tidak konsisten dan konsekuen sesuai janjinya menyelesaikan masalah kerugian warga, warga akan bergerak. Ini belum perdamaiannya, perdamaian tidak semudah itu," jelasnya.

Pahala juga berharap seluruh oknum TNI yang terilbat, baik dari pihak TNI AU maupun Armed dapat diproses secara hukum hingga tuntas.

"Kami minta pejabat TNI AU dan Armed beserta anggotanya yang terlibat harus diproses secara hukum. Karena kami sudah trauma ini," tandasnya.[sfj]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum