post image
KOMENTAR
Badan narkotika nasional (BNN) kota Binjai, yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Binjai Barat, jum'at (26/8), menerima Audensi dari pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Binjai yang dipimpin oleh Arif rahman.

Dalam kesempatan ini, selain mengadakan audensi, KNPI kota Binjai juga menawarkan diri untuk menjadi mitra BNN kota binjai, khususnya dalam menanggulangi dan memberantas narkoba yang ada di kota Binjai.

Kepala BNN Kota Binjai AKBP Drs H Safwan Khayat M Hum, Menerima Dengan Baik Kedatangan Dari Para Punggawa KNPI Ke Kantor BNN kota Binjai.

"Terima kasih kepada para punggawa KNPI yang bersedia hadir di tempat kami ini, kami sangat me-apresiasi tujuan KNPI kota Binjai yang ingin bersama sama menjadi mitra BNN terdepan dalam pemberantasan dan memerangi narkoba di kota tercinta kita ini," ungkapnya.

"Kami juga meminta komitmen dari KNPI, untuk segera memulai memerangi Narkoba Dari Diri Sendiri," tambah Safwan Khayat.

Dalam kesempatan ini juga, jajaran BNN kota Binjai beserta para audensi, melakukan foto bersama sembari memegang papan yang bertuliskan "stop narkoba", sebagai simbol genderang perang terhadap narkoba.

"Tindak tegas para anggota KNPI yang kedapatan menjadi penyalahguna narkoba," demikian safwan Khayat memberikan pesan kepada ketua serta seluruh anggota KNPI yang hadir.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa