post image
KOMENTAR
asangan Tunggal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM dan Ir.H.Oki Doni Siregar terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tebing Tinggi beberapa waktu yang lalu melalui media meyampaikan dukungannya untuk siap memenangkan pasangan umar dan Oki pada Pemilukada serentak 15 Februari 2017 mendatang.

Dalam kesempatan saat bertemu rekan media Ketua DPD KNPI M.Syahri Damanik yang akrab disapa Idan menyatakan Bahwa Generasi muda dan Masyarakat Tebing Tinggi masih membutuhkan sosok pemimpin seperti Umar dan Oki, yang memiliki visi dan misi untuk membangun Kota Tebing Tinggi menjadi lebih baik kedepan.

"Fenomena calon pasangan tunggal Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Kota Tebing Tinggi menjadi sebuah keunikan langka  dalam pesta demokrasi di Sumatera Utara. Namun ini menjadi sinyal positif bahwa pasangan petahana umar dan Oki masih dipercaya oleh masyarakat dan partai politik di Tebing Tinggi untuk melanjutkan kepemimpinannya, karena telah terbukti mampu menghadirkan berbagai penghargaan disegala bidang bagi kota kita, dan telah teruji mampu menjemput program-program pembangunan Nasional untuk direalisasikan di kota Tebing Tinggi," ungkap Syahri Damanik.

"Sehingga hal yang sudah sepatutnya, dibalik berbagai prestasi yang telah didapatkan tersebut Pemuda dan Pemudi harus mendukung dan meyakini Umar dan Oki untuk melanjutkan memimpin Tebing Tinggi terlepas dari berbagai kekurangan yang ada selama ini memimpin, karena tidak ada manusia yang sempurna. Namun ada beberapa catatan yang harus diperhatikan pasangan Umar dan Oki kedepan ketika kembali memimpin, yaitu harus lebih memperhatikan masa depan generasi muda dan Organisasi Kepemudaan sebagai generasi penerus kota kita, dan kita yakin bahwa Umar dan Oki pasti bisa mewujudkan kepastian masa depan generasi muda dengan program-program khusus untuk generasi muda di Tebing Tinggi," ujar Syahri

Syahri juga menambahkan bahwa untuk menjaga kondusifitas serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan di Kota Tebing Tinggi dalam menyambut dan melaksanakan Pilkada serentak 15 Februari mendatang, agar semua pihak tetap saling menghormati pilihan, dan saling menghargai. Dan mengajak kelompok-kelompok tertentu untuk tidak memaksakan kehendak dengan melakukan berbagai cara.

"Kekondusifan Kota Tebing Tinggi merupakan kewajiban yang harus kita jaga bersama untuk menyambut Pilkada serentak, dan kita saling menghormati pilihan, Setiap orang memiliki hak politik namun kita tidak boleh memaksakan kehendak dengan berbagai cara kotor, seperti fitnah, pencemaran nama baik, pembunuhan karakter serta mencari-cari kesalahan orang lain yang akhirnya merugikan kita semua di Kota Tebing Tinggi, tetap berperasangka baik untuk mewujudkan Pilkada yang bersih," tambah Syahri.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa