post image
KOMENTAR
Komandan Pansmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hasanuddin  memberikan apresiasi kepada Prajurit Pasmar-2 dan PNS yang berdedikasi tinggi dan berprestasi.  Apresiasi tersebut diberikan  pada  Apel  Bersama jajaran Pasmar-2 bertempat di Lapangan Apel Brigif-2 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Senin (29/08).

“Saya memberikan ucapan  selamat dan terima Kasih kepada seluruh Prajurit Pasmar-2 yang telah meraih berdidikasi dan berprestasi dalam kejuaraan Panahan di Bandung dan Karate Panglima Cup.  Saya bangga dengan semangat kalian. Tidak hanya karate dan panahan ke depan, cabang olah raga lain juga harus kita tingkatkan, ” ujar Danpasmar-2.

Apresiasi diberikan kepada peraih Tim Panahan Marinir dalam Kejuaran Panahan di Bandung yaitu peraih medali emas perorangan  (Kopda Marinir M  Subekhan), medali emas beregu (Pratu Marinir Robby Wahyu, Kopda Marinir Margono, Kopda Marinir M Subekhan), peraih medali perak (Pratu Marinir Robby), peraih medali perak beregu (Kopda Marinir M Subekhan, Praka marinir Agus Mulyono, Praka marinir Erwin Pujiarto).  

Apresiasi juga diberikan kepada peraih perunggu pada  Kejuaraan Karate Panglima TNI Cup 2016 (Serda Marinir Dwi Setiawan, Kopda Marinir Arya W, Pratu Marinir Arief Darmawan, Prada Marinir Nur Alim).

Dalam kesempatan tersebut Danpasmar-2 juga memberikan apresiasi kepada Serka Marinir Joko Sumarno atas dedikasinya sebagai Penjaga Gudang Amunisi dan PNS III B Minuk Hartami atas pengabdiannya di Korps Marinir selama ini.

Selanjutnya Danpasmar-2 menekankan kepada seluruh Prajurit agar meningkatkan kesiapsiagaan, selalu mengikuti perkembangan situasi yg berkembang saat ini, berlatih dengan sungguh-sungguh guna menghadapi tugas dan latihan yang akan datang serta mengajak seluruh Prajurit dan PNS  untuk meningkatkan keimanan dan keagamaan.

Hadir pada acara ini Komandan Resimen Bantuan Tempur (Danmenbanpur-2 Mar)  Kolonel Marinir Sunaswan, Para Asisten Danpasmar-2, Para Komandan Komando Pelaksana (Dankolak)  Pasmar-2, serta seluruh Prajurit  dan PNS Pasmar-2.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa