post image
KOMENTAR
Secara tiba-tiba pengunjuk rasa yang sudah berkumpul di halaman Masjid Agung, Jalan Diponegoro, Medan melakukan aksi reaktif terhadap keberadaan mobil Satelit News Gathering (SNG) Metro TV yang sejak pagi sudah terparkir dilokasi tersebut. Tidak jelas awalnya namun tiba-tiba saja massa yang berjumlah ribuan orang menghampiri SNG tersebut dan meminta agar seluruh kru televisi swasta nasional tersebut meninggalkan lokasi dan tidak meliput aksi unjuk rasa mereka.

Anehnya, sikap reaktif dari massa tersebut hanya ditujukan kepada SNG Metro TV, sementara SNG milik MNC yang letaknya berdampingan sama sekali tidak mendapat gangguan.

"Kami mohon agar media MNC bisa memberikan berita secara objektif, kami ingin acara ini diliput dengan baik. Umat Islam itu Rahmatan Lil Alamin, Allahu Akbar!!," teriak koordinator aksi Eka Putra menggunakan pengeras suara.

Pihak kepolisian yang berada dilokasi sejak pagi langsung bertindak atas sikap dari massa pengunjuk rasa tersebut. Belasan personil Sabhara langsung mengawal mobil SNG Metro TV tersebut hingga meninggalkan lokasi. Tidak diketahui alasan massa melakukan tindakan tersebut, namun kuat dugaan hal ini terkait dengan sikap politik dari pemilik televisi tersebut, Surya Paloh yang mendukung Ahok dengan di Pilkada DKI Jakarta dengan partai Nasdemnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa