post image
KOMENTAR
Pelantikan DPD-KNPI kota Binjai masa Bhakti 2016-2019, yang di Ketuai oleh Arief Rahman Nasution, di lakukan di pendopo Umar Baki, jalan Veteran, kelurahan Tangsi, Binjai Kota, Senin (5/12) malam.

Lagu Indonesia Raya mengawali di bukanya acara pelantikan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia.

Sugiat Santoso, yang menjabat sebagai ketua DPD KNPI Provinsi Sumut, langsung melantik para pengurus DPD kota Binjai. Bendera Pataka juga langsung di serahkan oleh Sugiat Santoso kepada Arief Rahman Nasution, serta di hadapan para pengurus dan hadirin yang ada.

"Yang paling layak disebut kota pemuda adalah kota Binjai, karena dari mulai walikota dan ketua DPRD kota Binjai adalah para tokoh pemuda," ucap Sugiat Santoso dalam pidatonya.

"Baju kita tidak ada artinya kalau kita bermental tikus, mari secara bersama sama menjaga kehormatan KNPI sebagai organisasi yang besar di kota Binjai," sambung Sugiat Santoso.

Sementara itu, ditempat yang sama, Arief Rahman Nasution, dalam pidatonya merasa bersyukur KNPI kota Binjai akhirnya di lantik.

"Kita bersyukur, setelah ditunggu selama 11 bulan, akhirnya DPD KNPI Kota Binjai pada malam ini di lantik. Semoga kita bisa mendukung kota Binjai untuk menjadi lebih baik dan mendukung Binjai smart City," ungkap Arief.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa