Jum'at, 16 Maret 2018 , 22:48:00 WIB

Coffee Morning Kapolres Binjai Dan Wartawan

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak beserta para Kasat, Kasubbaghumas, menggelar Coffee Morning bersama para Wartawan yang tergabung dalam Kelompok kerja, di Aula Mapolres Binjai, Jalan Hasanuddin Kota Binjai, Jumat (16/3).

Menurut AKBP donald P Simanjuntak, semenjak dirinya menjabat sebagai Kapolres Binjai selama 3 bulan, dirinya atas nama pribadi dan instansi mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang telah membantu dan bersinergi dengan instansi Polri, khususnya Polres Binjai.

"Dalam hal ini kami di wajibkan untuk membuat narasi di sertai foto. Namun dengan adanya awak media yang terus bermitra dengan kita, kerja kita menjadi terbantu. Ini kerjasama yang baik dan saling bersinergi, mari terus sama sama kitapertahankan," ucap Kapolres Binjai.

Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai juga menyanjung kinerja wartawan Binjai, sebab wartawan Binjai sudah membentuk kelompok kerja unit Polres Binjai.

"Kalau saya bertugas di Samosir, belum ada kelompok kerja. Namun setelah saya di sini (Binjai), ternyata sudah terbentuk Pokja. Artinya ini jauh lebih baik," bebernya.

Dalam hal ini, Kapolres Binjai juga memohon sangat bantuannya untuk sama sama menjaga kamtibmas, karena sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi.

"Peran media sangat berperan dalam stabilitas kamtibmas. Tidak salah seandainya kita saling mengingatkan, karena
media juga memiliki peran yang sangat strategis," tegas Kapolres.[rtw/rmolsumut]


Comments