post image
Net
KOMENTAR

Jerawat adalah masalah kulit yang paling menyebalkan. Selain jerawat, masalah lainnya yang cukup besar adalah bekas jerawat. Jika kamu mengalami kesulitan dalam menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Maka berikut akan dibahas seruma alami yang dapat digunakan mengatasi masalah tersebut.

Menggunakan bahan alami untuk menyelesaikan masalah jerawat adalah keputusan terbaik. Wajah akan menjadi putih dan bersih karena kandungan dari bahan alami tersebut. Karena wajah putih dan bersih adalah dambaan setiap orang, terutama wanita.

Beberapa orang memilih untuk menggunakan bahan alami karena dianggap lebih aman dan tidak banyak efek sampingnya. Jika tertarik menggunakan bahan alami untuk menghilangkan jerawat, berikut caranya.

Lidah buaya, air mawar, minyak zaitun, dan air perasan lemon. Bahan-bahan tersebut dicampurkan dan dijadikan serum yang bisa digunakan setiap hari sebelum tidur malam. Takaran untuk minyak zaitun dan air perasan lemon sama, misalnya 1 sdm. Air mawar lebih banyak dari bahan sebelumnya, yakni 2 sdm. Nah, kemudian tambahkan lidah buaya dengan takaran lebih dari 3 sdm. Campurannya bias disesuaikan tapi jangan sampai terlalu encer.

Setelah bahan tercampur rata silahkan aplikasikan ke wajah. Bisa menggunakan botol spray untuk memudahkan. Gunakan saat tidur malam. Dipagi harinya bilas wajah menggunakan air. Wajah akan terlihat perubahannya jika digunakan secara rutin. [dar]

UNICEF: 700 Juta Balita Di Dunia Alami Gizi Buruk

Sebelumnya

Minuman Herbal Pereda Sakit Maag

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kesehatan