post image
KOMENTAR

Kontestan Pilres 2019, Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertemu di stasiun MRT Lebak Bulus, pukul 10.00 WIB, Sabtu (13/7). Keduanya bersalaman di dalam stasiun tersebut.

Keduanya kompak memakai busana putih dalam pertemuan itu.

Pertemuan ini menjadi momen penting, pasalnya, banyak kalangan yang menyarankan agar terjadi pertemuan antara kedua orang itu. Pasalnya, pertemua antara Jokowi dan Prabowo diharap dapat menyatukan kembali elemen masyarakat yang sempat terpecah karena Pilpres 2019.

Sebelumnya, kedua tim pendukung tokoh politik itu pun sempat saling lempar waktu dan ajakan untuk bertemu. Kesibukan keduanya juga dianggap jadi alasan kala itu belum bisa bertemu.

Dalam pertemuan itu, Jokowi didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya dan Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan.

Sedangkan Prabowo datang bersama Waketum Gerindra Edi Prabowo dan Sekjen Muzani.

Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden dan wakil presiden terpilih Pilpres 2019 pada Minggu (30/6).

Jokowi-Ma'ruf dinyatakan memenangkan Pilpres 2019 dengan perolehan 85.607.362 suara atau 55,50 persen suara sah. Sementara Paslon 02 Prabowo-Sandi dinyatakan memperoleh 68.650.239 suara atau 45,50 persen suara sah. [dar]

Tak Hanya Di Sungai, Teror Bangkai Babi Juga Muncul Di Tengah Kota Medan

Sebelumnya

Gegara Teror Bom Di Medan, Menhub Minta Aplikator Ojol Perbaiki Rekrutmen

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa