post image
Ahmad Tirmizi/MedanBagus
KOMENTAR

PT.QIMS Intrasindo sebagai perusahaan yang konsen dalam dunia bisnis dan perkembangannya menghadirkan diskusi tematik yang akan mengulas tuntas terkait "Implementasi Marketing 4.0".

Acara dibuka oleh Ahmad Tirmizi Hutasuhut yang merupakan presiden direktur dari PT. QIMS Intrasindo, Rabu (31/7/19) di Triple S Cafe di jalan Karya I Medan.

"Sore ini, kita akan update ilmu manajemen terkini. Mengetahui dan memahami bagaimana sistem marketing yang digunakan di 4.0", katanya.

Beliau memperkenalkan wl2 narasumber, yakni praktisi marketing bapak Sian Yet,SE.,M,Si. Dan dari sisi akademisi Dr. Endang S Rini,SE.,M.Si.

Menurutnya, acara seperti ini akan terus berlangsung. Di beberapa bulan yang akan datang akan diadakan acara yang sama dengan mengambil tema "Human Capital 4.0" dilanjutkan "Digitalisasi 4.0", dan lainnya. Intinya bagaimana kita mengupgrade ilmi tentang Manajemen. Karena ini memang hal yang perlu.

"Banyak pengusaha, banyak perusahaan besar yang tutup karena terlalu terlena. Tertindas oleh para pesaing yang lebih unggul dalam knowledege", kata Izi.

Izi berharap semakin banyak perusahaan dan para pengusaha yang ikut dalam kegiatan seperti ini.

Kegiatan ini digagas oleh PT. QIMS Intrasindo yang di support dengan USU, AIA, SMES, Trend Development Centre. Dan media Partner RMOLSumut.com dan medanbagus.com. [dar]

Menjadi Pengusaha Muda, Kenapa Enggak

Sebelumnya

Nyalon Ketum HIPMI Medan, Ade Prasetyo Bercita-cita Lahirkan Ribuan Pengusaha Muda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi