post image
Quraini/MedanBagus
KOMENTAR

Parfum menjadi salah satu hal yang dibutuhkan saat ini. Baik untuk pria dan wanita. Penggunaan parfum akan meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri. Ini yang membuat banyak orang melirik bisnis menjadi penjual parfum.

Quraini, pebisnis muda yang mulai menjual parfum secara online sejak tahun 2016. "Awalnya mencoba menjual tas wanita, baju wanita dan frozen food. Setelah udah bagus penjualannya. Mulai menjual parfum. Dan responnya bagus" katanya pada tim MedanBagus dirumahnya, Selasa (30/7/19).

"Parfum ini memiliki aroma yang tidak banyak dan memiliki khas. Bibit yang digunakan juga bukan yang sembaranga. Wanginya juga tahan lama", ujarnya.

Banyak keuntungan yang didapat dengan menjual parfum. Bahkan Quraini memiliki banyak reseller untuk menjual kembali produknya. Karena banyak peminatnnya, Aini sampai memiliki reseller di Negara tetangga, Malaysia.

"Proses penjualannya melalui online jadi bisa kapan aja. Dan sering repeat order. Karena emang mudah transaksinya. Itu kenapa masih bertahan dan lanjut bisnis parfum ini", katanya.

Hanya minimal order 6 botol sudah bisa menjadi reseller parfum yang bibitnya langsung dari Singapore. Aini menjual produknya tersebut di Instagram miliknya @gudang.imparfume. [dar]

Marketing Through Community dan Kiat dalam Budidaya Ikan Lele Organik

Sebelumnya

Kepala BNPB Sumut: Mumpung Gubernurnya Punya Komitmen, Ayo Kepala Daerah Bantu Tol Sungai

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi