post image
Net
KOMENTAR

Memilih style hypebeast memang membutuhkan budget yang cukup mahal. Bahkan menghabiskan ratusan juta rupiah merupakan hal wajar bagi hypebeast lover. Buat kamu mahasiswa yang memiliki budget minim tapi ingin menggunakan style hypebeast jangan khawatir. Kamu bisa gunakan beberapa icon Outfit yang masih terjangkau kantong.

Menurut sumber, Hypebeast merupakan situs e-commers yang di dalamnya menjual berbagai outfit yang berharga jutaan sampai puluhan juta. Memilih style hypebeast akan membuat keren penampilan kamu dan membuat semakin percaya diri. Tapi tidak semua outfit harus kamu dapatkan dari situs tersebut. Kamu bisa mix and match beberapa outfit untuk jadi anak hypebeast.

1. Sneakers
Sneakers menjadi pilihan banyak orang. Tidak hanya hypebeast, style casual juga sering kali memilih untuk menggunakan sneakers. Selain memberikan kenyamanan, snekers juga membantu kita lebih aktif dalam melakukan aktivitas.

Membeli sneakers untuk menjadi hypebeast tidak juga harus dengan harga yang mahal. Kamu bisa memilih brand sneakers yang harganya masih 1 jutaan kebawah, seperti adidas, airwalk, new balance, dan lainnya.

2. Hoodie
Menggunakan outer hoodie akan membantu penampilan kamu menjadi anak hypebeast. Gunakan kaos sebagai dalaman akan membuat kamu lebih modis. Atau jika kamu merasa hoodie masih terlalu biasa. Kamu bisa menggantinya dengan jaket boomber.

Untuk harga, kamu bisa cari hoodie dengan brand lokal di online shop dengan harga miring. Biasanya mereka menawarkan Hoodie dengan bahan yang bagus dengan harga 100 - 400 ribuan. Kamu juga bisa tungguin diskon di mall kok.

3. Topi
Jika kamu merasa bad hair day, topi adalah jawabannya. Tapi jika kmu ingin menunjukkan style rambut, kamu boleh tidak memakai topi. Untuk wanita yang berhijab, kamu bisa menambahkan top setelah hijab. ini akan lebih memberi kesan hypebeast di kamu.

Pilihan topi jenis snapback sudah banyak ditemukan. Harga juga bervariasi. Kamu bisa memilih harga yang miring, tapi ingat pilihlah warna dan model yang kekinian jangan terlalu bermotif atau terkesan tua.

4. Sling Bag
Kamu bisa ganti tas besar kamu dengan sling bag. Menggunakan sling bag akan memberi kesan santai. Kamu bisa memilih sling bag dengan warna yang gelap agar terlihat lebih elegan.

Pilihan sling bag juga sudah banyak. Kamu bisa memberi brand lokal yang memproduksi sling bag. Atau di berbagai online shop juga banyak menawarkan sling bag dibawah 500 ribu.

Itu tadi beberapa icon fashion murah yang bisa membantu kamu untuk tampil hypebeast. Style seperti ini juga bisa menjadikan kamu semakin instagramable saat berfoto. Selamat mencoba dan jangan lupa nabung untuk membeli semua barang-barang yang dibutuhkan. [dar]

Modis! Ini Fashion Casual Wanita Buat Ngantor

Sebelumnya

Style Pakaian Bagi Perempuan Mungil Berhijab

Berikutnya

KOMENTAR ANDA