post image
Net
KOMENTAR

Nama Arinna Erin Wira kini berkibar di jagad fesyen dunia, khususnya di London. Model berkulit kuning langsat ini kini menjadi  inspirasi para hijabers di seluruh dunia.

Dilansir dari laman Stylist, kehadiran Arinna mendapatkan respon yang luar biasa dari para pemilik brand fesyen ternama.

Perempuan asal Malaysia ini mengaku tak ada keraguan meniti karir sebagai model di negara yang mayoritas non muslim. Ia merasa sangat optimis dapat membawakan kemampuan dirinya untuk bersinar dan menorah prestasi.

“Ini adalah tantangan bagi saya. Saya mampu melawan semua perasaan ragu bahkan takut. Awalnya saya takut dipandang kurang elok karena dunia model yang masih tabu di komunitas Muslim. Kini saya di sini, mewakili Malaysia, saya mewakili hijabers, saya mewakili wanita dari semua jenis tubuh. Saya seorang gadis yang beragam,” paparnya.

Ia bersyukur banyak pihak memberi dukungan padanya untuk menjadi model Muslim. Terutama di jejaring media sosial. “Hal ini akhirnya membuat saya semakin percaya diri untuk melangkah.”

Lebih lanjut ia menguraikan sosial media sangat menumbuhkan kepercayaan dirinya. “Begitu banyak model, influencer, dan hijabers yang menggunakan sosial media  untuk menunjukkan bahwa, ya, kami adalah Muslim, tetapi siapa bilang kami tidak bisa modis pada saat yang bersamaan?” ujar Arinna yang tak akan bosan mengajak para perempuan dunia untuk terus percaya diri dan mewujudkan mimpi. Dikutip dari Farah.id.

Ini Loh yang Menjadi Perbedaan Antara Night Cream dan Sleeping Mask

Sebelumnya

Ayura Busana Tawarkan Aneka Pakaian Muslimah, Mukena dan Hijab

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion