post image
KOMENTAR

Kebiasaan CEO Twitter, Jack Dorsey, mungkin terlihat nyeleneh bagi masyarakat pada umumnya. Bagaimana tidak, Dorsey hanya makan pada malam hari. Sehari cukup sekali.

Dalam Wired interview di YouTube, Rabu (15/1), Dorney mengatakan ia mengikuti meditasi Vipassana dan puasa makan di siang hari.

"Makan satu kali dalam sehari membuat saya merasa jauh lebih fokus, dan mendapatkan titik pikiran yang sangat fokus," terang Dorsey.

Diet khusus ini, diakui Dorsey, sudah ia lakukan sejak April 2018. Seperti yang  diutarakannya dalam podcast Ben Greenfield, seorang fitness influencer.

Tentu saja, Dorsey tidak semerta mudah dan lancar dalam melakukan kebiasaan barunya ini. Dilansir CNBC, di awal menjalani puasa intermiten (puasa di siang hari dan makan di malam hari), pada hari ketiga ia merasa seperti berhalusinasi. Namun, setelah itu ia mulai terbiasa dan berlanjut hingga saat ini.

Lalu apa menu yang disantap Dorsey saat malam tiba? Dorsey biasanya menyediakan makan malam berupa ikan, ayam atau steak, dan sayuran yang banyak. Kemudian makan mixes Berries dan dark chocolate sebagai penutup.

Hingga saat ini, Dorsey rutin hanya makan antara pukul 18.30 hingga 21.30 malam. Sehari cukup sekali. Alias cukup 7 kali dalam seminggu. [dar]

"Medan Decor", Berawal Dari Hobi Hingga Dapat Rezeki Lebih

Sebelumnya

Pemda Harus Berperan Serta Dalam Pengembangan Wisata Danau Toba

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam