post image
KOMENTAR

Sejumlah pelajar terjaring razia kasih sayang yang digelar personil Polsek Medan Baru bersama jajaran Pemko Medan dan TNI pada beberapa warung internet dan game, Jumat (14/2). Mereka kedapatan edang bermain game saat jam belajar-mengajar di sekolah masih berlangsung.

Mereka kemudian dibawa ke Polsek Medan Baru untuk mendengarkan nasehat yang disampaikan oleh petugas. Setelah itu, orang tua masing-masing pelajar tersebut diberitahu terkait razia tersebut dan diminta untuk menjemput anak mereka di Kantor Polsek Medan Baru.

“Razia kasih sayang terhadap pelajar ini salah satu upaya mencegah potensi tawuran antar pelajar,” kaya Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing.

Setelah mendapatkan pembinaan dari petugas, para pelajar ini kemudian diserahkan kepada orangtua masing-masing. Sebelum meninggalkan Polsek, mereka juga membuat surat pernyataan tidak mengulang perbuatannya bolos sekolah.

“Kita juga tadi minta kepada orangtua mereka agar tetap memperhatikan anak-anaknya. Juga kita ingatkan jauhi narkoba,” demikian Kompol Martuasah Tobing.

Mulai April Ini, Sejumlah Hotel Tutup di Medan

Sebelumnya

Warga Simalingkar B Tolak Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan di Wilayahnya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa