post image
KOMENTAR

Panitia penyelenggara Medan International Conference on Energy and Sustainbility & Expo audiensi bersama Direktur Politeknik Negeri Medan, Bapak Abdul Rahman, Selasa (18/2).

Sebelum menyampaikan tujuan dari audiensi tersebut, dari pihak panitia melalui Sekretaris alumni ITB Sumut Muhammad Safri Lubis menyampaikan selamat atas pelantikan Abdul Rahman sebagai Direktur Politeknik Negeri Medan.

“Yang pertama kami mengucapkan selamat atas pelantikan bapak sebagai Direktur Politeknik Negeri Medan,” katanya.

Muhammad Safri Lubis menjelaskan dalam waktu dekat mereka akan menyelenggarakan acara seminar dan expo perayaan 100 tahun ITB dan Perguruan Tinggi Teknik.

Dilanjutkan oleh Zaid Nasution acara akan dibagi menjadi dua yakni konfrensi dan expo. Beberapa tokoh nasional juga turut diundang pada acara ini. Zaid juga menambahkan jika tema acara secara umum adalah energi, hanya saja tidak spesifik kepada energi tapi berkaitan juga dengan ekonomi dan lainnya.

“Tema tidak spesifik hanya pada energi. Ekonomi juga bisa ikut gabung, acara ini akan paralel dengan expo nantinya,” ujar zaid.

Kembali Safri menambahkan harapannya, acara ini nantinya menjadi “Business Matching” dimana akan mempertemukan calon “buyer” dan produsen. Sehingga Polmed bisa ikut serta menampilkan produk-produknya di expo tersebut.

“Karena yang diinginkan ada manfaat acara ini untuk Perguruan Tinggi nantinya,” ujarnya.

Direktur Polmed Abdul Rahman menyambut baik dan mendukung acara ini.

“Saya akan tawarkan acara ini kepada jurusan Teknik Mesin dan Elektro, karena di Mesin ada Program Studi Konversi Energi yang mengarah kesana,” ujarnya.

Diakhir Abdul Rahman menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari panitia yang mengajak mereka untuk terlibat dalam kegiatan tersebut.

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Sebelumnya

Imbas Corona, SMA/SMK Di Sumut Mulai Belajar Mandiri Di Rumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan