post image
KOMENTAR

Panitia penyelenggara kegiatan seminar dan expo seratus tahun ITB melakukan audiensi dengan Rektor USU, Prof. Dr. Runtung Sitepu, S.H., M.H, Senin (10/2).

Dalam audiensi ini, Ketua Panitia seminar dan expo seratus tahun ITB Prof. Boy Kombaitan menjelaskan rentetan acara, diantaranya acara puncak akan dilaksanakan pada 3 dan 4 Juli 2020, sedangkan di Medan akan diselenggarakan Conference dan Expo Internasional tanggal 15 dan 16 April 2020 di JW Marriott Hotel Medan.

“Puncak acara diadakan pada 3 dan 4 Juli 2020 mendatang,” katanya.

Kegiatan ini sendiri sangat diapresiasi oleh Prof. Dr. Runtung Sitepu. Ia juga sangat senang karena panitia berkunjung ke Universitas Sumatera Utara (USU).

“Pada prinsipnya saya setuju dengan acara ini, dan saya sangat senang dengan kedatangan panitia,” kata Runtung kepada panitia.

Zaid Nasution salah satu panitia menjelaskan jika kegiatan dibagi menjadi Internasional Conference dan Expo. Dimana dalam Internasional Conferece akan diundang beberapa Menteri. Sedangakan pada Expo diharapkan USU dapat ikut berpartisipasi.

Menyambut baik kegiatan ini, Runtung meminta agar panitia membuat surat ke USU, agar nantinya biro USU/ Rektor USU bisa meneruskannya ke semua dosen yang berada di lingkungan USU, serta ikut serta dalam expo terkait paten atau penemuan-penemuan USU.

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pendidikan