post image
Net
KOMENTAR

Polrestabes Medan berhasil merobohkan begal yang aksinya sempat viral beberapa waktu lalu.

Mukmin Mustakir alias Kiki (22) tewas ditembak petugas karena melawan saat akan diringkus Rabu (19/02) malam di Jalan Mongonsidi Medan.

Dalam keterangan persnya, Kamis (20/2) sore di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir menyatakan, Kiki ditangkap bersama rekannya, Adi Syahputra Manullang alias Putra.

“Keduanya ditangkap oleh personel Polsek Medan Baru yang pada malam itu sedang berpatroli,” ujar Edison.

Pada saat dilakukan pengembangan, untuk mencari barang bukti pisau dan celurit yang digunakan pelaku, ujar Edison, pelaku Kiki mencoba melawan petugas.

Tersangka Kiki nekat menyerang petugas saat menunjukkan pisau yang menjadi barang bukti kejahatannya. Akibatnya, petugas pun terpaksa memuntahkan timah panas kepada Kiki.

“Pelaku kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, namun dokter menyatakan pelaku meninggal dunia,” ujarnya.

Pembegalan yang dilakukan Kiki dan Putra viral dan membuat miris warga. Peristiwa yang terjadi di kawasan underpass Titi Kuning, tepatnya di Jalan Tritura, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumetera Utara, Selasa (7/1) lalu ini menjadi viral setelah rekaman CCTV nya beredar di Media Sosial.

Korban pembegalan yang belakangan diketahui sebagai Wakid (61) mengalami patah tulang dan menderita putus Arteri akibat dibacok oleh kedua pelaku.

KOMENTAR ANDA

Baca Juga