post image
Net
KOMENTAR

Pemain dari Pianese, klub yang bermain di kejuaraan Serie C, grup A, dinyatakan positif terkena virus corona, Kamis (27/2). Sekitar jam 3 waktu setempat, para pekerja sanitasi muncul di rumahnya di Abbadia San Salvatore, untuk mengomunikasikan hasil dari pemeriksaan dan akan memindahkannya ke Polyclinic le Scotte di Siena.

Pemain yang masih dirahasiakan identitasnya itu mengalami demam dan gejala flu sejak Sabtu (22/2) lalu. Sang pemain pun dilarang bergabung berlatih bersama tim untuk pencegahan, namun pemain tersebut sempat makan siang bersama rekan-rekan setim. Seminggu sebelumnya, pada hari libur, dia mengunjungi orang tuanya di Emilia dengan kereta api. Sang pemain kembali diperiksa dokter di kediamannya, Abbadia San Salvatore, dan langsung ditempatkan di karantina di rumahnya.

Manajemen khawatir kemungkinan pemain lain tertular virus corona darinya. Pihak Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) bersama dengan operator kompetisi sempat menunda pertandingan di seluruh kasta Liga Italia pada pekan lalu, melansir La Gazzetta dello Sport, Kamis (27/2).

Italia jadi negara di Eropa yang paling parah terkena efek virus corona. Total 650 kasus di negara itu dengan 17 orang meninggal dunia akibat virus yang berasal dari Kota Wuhan, China tersebut.


Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga