post image
KOMENTAR

Menjelang digulirkannya Liga 2 Indonesia 2020 Maret mendatang, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi meninjau Stadion Teladan Medan yang tengah dalam perbaikan, Jumat (28/2/2020).

Didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan M Husni dan Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja, Akhyar berkeliling area stadion untuk melihat dan mengecek satu persatu kondisinya.

Kondisi rumput menjadi fokus utama yang diperhatikan Akhyar. Hal ini agar para pemain dapat tampil prima tanpa terganggu kondisi rumput. Kemudian Akhyar mencoba duduk di bench pemain yang berada di pinggir lapangan.

Seusai meninjau stadion, Akhyar menginstruksikan kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan agar mengecat ulang pagar pembatas antara tempat duduk penonton dan lapangan. Selanjutnya di sekeliling lapangan, Akhyar minta untuk dibersihkan dari bebatuan agar tidak mengganggu pemain.

“Kita akan perbaiki dan benahi Stadion Teladan. Segala kekurangan kita evaluasi untuk dilengkapi sehingga Stadion Teladan benar-benar layak dan siap untuk digunakan dalam semua pertandingan,” kata Akhyar.

Selain itu, diungkapkan Akhyar, nantinya dinding lorong utama dari pintu masuk akan dihiasi foto-foto pemain legenda PSMS Medan agar para pemain dapat termotivasi dan lebih semangat tiap kali bertanding.

“Foto legenda PSMS Medan nanti untuk menstimulus pemain sekaligus menunjukkan pada siapapun yang datang, bahwa PSMS Medan memiliki pemain handal dan berjaya di masanya,” ungkapnya.

Sekaitan itu, Akhyar pun berharap klub sepak bola yang memiliki julukan Ayam Kinantan tersebut dapat kembali berjaya di dunia persepak bolaan Indonesia yaitu dapat kembali berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga I.

“PSMS adalah tim besar. Kita harus dukung bersama. Hilangkan beda pendapat, singkirkan ego. Satukan tujuan kita yakni PSMS Medan kembali berjaya,” serunya dengan penuh semangat.

Terakhir kepada para pemain PSMS Medan, Akhyar berpesan dan berharap agar dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam setiap pertandingan. “Tampilkan kemampuan terbaik kalian. Kami ingin PSMS dapat kembali berjaya, kembali berlaga di Liga I Indonesia,” harapnya.

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Sebelumnya

Laga Perdana Liga 2 Indonesia, PSMS Kalahkan AA Tiga Naga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS