post image
KOMENTAR
Sebuah "tarian gila" yang telah dilihat lebih dari 220 juta kali di Youtube telah memicu sebuah perkelahian antara dua gank yang bersaing di Thailand.

Sebagaimana diberitakan TVNZ (Minggu, 23/9), dua geng itu ribut saat sedang makan di restoran yang sama di Ekkamai, Bangkok. Perkelahian dipicu ketika para anggota gank dari kedua kelompok menari secara provokatif satu sama lain dengan gaya Gangnam Style. Tarian tersebut kemudian berubah jadi adu jotos, dan salah satu geng menembakkan sedikitnya 50 peluru dan senapan 11 milimeter. Beberapa mobil dan kendaraan yang diparkir di dekat tempat kejadian pun rusak

Meski tidak ada yang terluka dalam insiden itu, tetapi polisi tetap memberikan surat perintah penangkapan kepada kedua gank tersebut.

Beberapa mobil dan kendaraan yang diparkir didekat tempat kejadian rusak, tapi tidak ada yang terluka selama pertarungan.

"Kita sekarang tahu siapa saja yang melakukan. Setelah mempertanyakan semua saksi dan memeriksa senjata api, kita akan membuat surat perintah penangkapan bagi mereka," kata inspektur polisi.

Gangnam Style yang dibawakan oleh bintang pop Korea Psy, telah menjadi lagu K-pop pertama yang mencapai nomor satu di tangga lagu Inggris. Lagu ini memiliki gaya tarian khas Psy seperti meniru menunggang kuda. [ysa]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal