post image
KOMENTAR
MBC.  Perampokan dengan membawa senjata api dan golok di Tasikmalaya, terekam kamera CCTV, dinihari tadi (Minggu, 23/9). Aksi perampokan yang terjadi di gudang meubel dan furnitur ini mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah.

Ya, aksi perampokan terjadi di PT Rentang Buana Niaga Makmur, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, membuat gempar. Pasalnya pelaku yang berjumlah sekitar sepuluh orang ini membawa senjata api dan golok.

Kawanan rampok masuk melalui pagar samping depan gudang. Setelah berhasil masuk, mereka langsung melumpuhkan dua satpam. Tak hanya itu sopir dan kernet truk pengantar barang menjadi sararan.

Di bawah todongan senjata api dan golok keduanya diturunkan lalu tangan dan kakinya diikat. Sementara matanya ditutup lakban.

Kawanan rampok kemudian merangsek ke penginapan karyawan dan melumpuhkan sekitar dua belas orang karyawan. Mereka kemudian mengikat tangan dan kaki para karyawan, serta melakban mulutnya. Setelah merasa aman, kawanan rampok merampas handphone dan dompet para korban.

Tak hanya disitu kawanan rampok juga berhasil menggondol barang yang ada digudang berupa laptop merk Accer, dua buah monitor merk Samsung, satu buah brangkas kosong, dua buah sepeda motor serta 12 buah handphone berbagai merk dan brangkas uang.

Menurut petugas satpam, Yana, pelaku sempat menodongkan senjata api. Sopir truk yang jadi korban menyebutkan, kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB dinihari, ketika dirinya lelap tidur dibalik kemudi. Akibat aksi perampokan ini kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam tayangan CCTV terlihat kawanan rampok masuk melalui samping pos satpam dan dengan jelas memperdayai sopir truk dan kernetnya. Hingga kini jajaran Polresta Tasikmalaya, masih menyelidiki terkait perampokan tersebut. [ysa]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal