post image
KOMENTAR
Karena jasanya telah berhasil mengungkap penculikan bayi, seorang tukang pangkas rambut mendapat penghargaan dari Polresta Banjar, Rabu (25/9) siang. Tukang pangkas rambut mencatat nomor polisi mobil yang menjemput penculik dan bayinya, setelah curiga melihat pelaku mengganti baju perawat di tempat pangkas rambut.

Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Agus Sujana, ketika menerima penghargaan dari Kapolresta Banjar, atas jasanya mengungkap kasus penculikan bayi.

Agus yang sehari-hari tukang pangkas rambut di Rancabungur, Banjarsari, Ciamis ini sempat mencatat nomor polisi mobil yang menjemput pelaku penculikan dan bayinya. Hal itu dilakukan karena pelaku mengganti pakaian perawat yang dikenakannya di dalam ruangan pangkas rambut.

Selain Agus, Kapolresta Banjar AKBP Sambodo Purnomo Yogo juga memberikan penghargaan kepada dua belas anggot polisi dan seorang anggota TNI.

Kasus penculikan bayi terungkap setelah sang tukang pangkas rambut melaporkan temuannya kepada Serma Eko, anggota Koramil Banjarsari dan Pendi tokoh masyarakat.

Dari informasi ini dua belas anggota Satreskrim Polresta Banjar melakukan pengejaran dan akhirnya pelaku penculikan berhasil ditangkap.

Sementara itu pelaku penculikan, Adewati mengaku selama ini dirinya ditekan suami untuk punya anak. Akhirnya pelaku mengaku hamil dan ketika pulang ke rumah membawa bayi yang diakuinya baru lahiran di salah seorang bidan di Kota Banjar.[rmol/hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal