post image
KOMENTAR
MBC. Bila tidak ada aral melintang, Staf khusus Menteri Koordinator Perekonomian, Abdul Rasyid, akan di-BAP di Polda Metro Jaya, siang ini sekitar pukul 10. 00 WIB (Senin, 1/10).

Berita pemeriksaan acara (BAP) ini terkait dengan laporan Abdul Rasyid kepada Polda Metro Jaya, Senin pekan lalu (24/9). Rasyid melaporkan situs www.triomacan2000.net. Rasyid merasa situs tersebut telah mencemarkan nama baiknya serta memfitnahnya.

Dalam situs itu, disebutkan bahwa Rasyid adalah seorang admin dari akun twitter @triomacan2000, selain Syahganda Nainggolan dan Raden Nuh. Di situs itu pula, sebelum akhirnya dihapus, dicantumkan rekam jejak Abdul Rasyid. Misalnya, Rasyid dituduh terlibat korupsi pada salah satu proyek perkoperasian dan disebutkan pula bahwa Rasyid pernah dipecat dari jabatannya sebagai salah satu direksi di Pusat Pengelola Kompleks Kemayoran.

Selain telah membantah semua tudingan dalam situs tersebut, Rasyid juga membantah bahwa ia pengola akun @triomacan2000. Rasyid pun mendesak polisi, selain menutup dan memblokir situs tersebut, juga mengungkap akun pengelolanya.

Terkait dengan keberadaan situs www.triomacan2000.net, akun @triomacan2000 juga bersuara. Dalam kicauannya, @triomacan2000 menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memiliki hubungan atau kaitan dengan situs tersebut. Selain itu, @triomacan2000 juga menegaskan bahwa ia tak memiliki hubungan dan kaitan dengan Abdul Rasyid, Syahganda Nainggolan Raden Nuh, Adrianto dan lain-lain yang sering disebut-sebut sebagai admin @triomacan2000. [rmol/hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas