post image
KOMENTAR
MBC.  Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan memastikan partainya sudah final akan mendukung Dede Yusuf sebagai calon gubernur Jawa Barat 2013 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Ramadhan Pohan sebelum mengikuti Rapat Paripurna di gedung DPR Senayan, Jakarta (Kamis, 18/10).

"Yang memutuskan itu Majelis Tinggi. Itu sudah selesai. Wong rapat Selasa kemarin sudah disiapkan kriteria cawagubnya," ujar Wakil Ketua Komisi I DPR ini.

Karena itu dia membantah Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum tidak mendukung keputusan Majelis Tinggi yang diketuai oleh SBY tersebut. Apalagi, Anas menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Tinggi.

Dia menegaskan, Anas dan Dede Yusuf, yang saat ini menjabat Wagub Jabar, punya hubungan yang baik. "Enggak benar itu. Pak Anas kan di Majelis Tinggi Demokrat. Anas OK, Ok saja dengan Dede Yusuf," tegas Ramadhan.

Pada saat Majelis Tinggi Demokrat memutuskan mendukung Dede Yusuf, Anas Urbaningrum tidak hadir. Karena saat ini dia sedang sakit. Tapi masalahnya kemudian, sampai saat ini, Anas sebagai ketua umum belum mengeluarkan SK bahwa Demokrat akan mendukung Dede Yusuf. [rmol/hta]
 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa